zishangliao
033333
033
04

Concrete Batching Plant Kecil untuk Dijual

Concrete Batching Plant Kecil yang kami jual dirancang khusus untuk proyek konstruksi kecil, sangat cocok untuk proyek konstruksi daerah pedesaan, dll. Concrete Batching Plant Kecil memiliki karakteristik pemasangan yang mudah, ekonomis dan praktis, transportasi mudah, dan penempatan area kecil, dll. Daswell menyediakan Batching Plant Kecil dengan dua jenis: Mobile Concrete Batch Plant Kecil dan Stationary Concrete Plant Kecil. Kami menyediakan Mobile Concrete Batching Plant Kecil dengan model MCBP25, MCBP35, MCBP50, serta Tipe Stasioner dengan model CBP25, CBP35, CBP50.

HZS 25 Skip Hopper Stationary Concrete Batching Plant
CBP25 Skip Hopper Stationary Concrete Batching Plant Philippines
Model CBP25
Kapasitas(m3/h) 25
pengaduk TCM500
Tempat Sampah Agregat PLD800
Debit Tinggi(m) 3.8
Waktu Siklus (s) 72
Akurasi penimbangan(%) Agregat: ±2
Semen: ±1
Air: ±1
Aditif: ±1

dapatkan penawaran

Cement Batch Plant Kecil dapat digunakan di semua jenis pabrik komponen prefabrikasi beton kecil dan menengah dan proyek konstruksi beton kecil, atau proyek investasi pabrik beton komersial kecil.

HZS 35 Stationary Concrete Plant
CBP35
HZS 35 Mini Batching Plant
CBP35 Mini Batching Plant

Model CBP35
Kapasitas (m3/h) 35
pengaduk TCM750
Tempat Sampah Agregat PLD1200
Debit Tinggi(m) 3.8
Waktu Siklus (s) 72
Akurasi penimbangan(%) Agregat: ±2
Semen: ±1
Air: ±1
Aditif: ±1

dapatkan penawaran

Keuntungan dari Concrete Batch Plant Kecil

  1. Transportasi mudah. Concrete Plant Skala Kecil dapat diangkut dengan truk atau trailer, yang sangat nyaman dipindahkan dari satu lokasi konstruksi ke lokasi konstruksi lainnya. Ini pada dasarnya adalah perbedaan utama antara Plant Tipe Mobile dan Plant Tipe Stationary.
  2. Fleksibel. Concrete Batch Plant Kecil lebih mudah dipasang, dibongkar, dan dipindahkan lokasinya. Saat transisi: Kecuali untuk konveyor ulir dan gudang semen, seluruh Mini Batching Plant dapat diangkut dan dipindahkan saat ujung depan pabrik dijatuhkan; bagian lain seperti platform jalan dan papan peninggi dilipat, dan semua kabel kontrol tidak perlu dilepas. Aksesori yang dilepas dapat diambil Bersama dengan Plant.
  3. Instalasi mudah. Karena penempatan lahan yang kecil, sehingga lebih sedikit ruang pemasangan, kebutuhan pondasi beton yang lebih sedikit. Izin instalasi lebih mudah. Dalam beberapa kasus, tidak diperlukan izin.
  4. Struktur padat. Untuk ukuran kecil dari seluruh Concrete Plant Kecil yang kami jual, komponen utama seperti mesin pencampur, sistem pengiriman agregat, sistem penimbangan dan sistem kontrol ada di unit trailer. Jadi luas penempatan tanahnya kecil.
YHZS 25 Mobile Concrete Batching Plant in Factory
MCBP25 Small Concrete Batching Plant
Model MCBP25
Kapasitas(m3/h) 25
Concrete mixer model TCM500
Mencampur daya(kw) 18.5
Output per batch of mixer(m3) 0.5
Maks. Ukuran Agregat ≤60/80
Tempat Sampah Agregat(m3) 2×8
Kecepatan berjalan(km/h) 20
Debit Tinggi(m) 3.8
Kekuatan total(kw) 40

dapatkan penawaran

Proses Kerja

Proses kerja Portable Concrete Batch Plant Kecil sama dengan Concrete Batch Plant Tipe Stasioner. Di sini saya akan memperkenalkan beberapa poin utama.

  1. Pertama, wheel loader akan mengangkut agregat ke mesin batching.
  2. Kemudian, agregat setelah di-batching akan masuk ke Twin Shaft Concrete Mixer.
  3. Air dan aditif masuk ke dalam mixer setelah ditimbang. Fly ash dan semen masuk ke dalam mixer dan ditimbang.
  4. Twin Shaft Concrete Mixer akan mencampur semua bahan secara merata.
  5. Campuran beton jadi dikeluarkan dari outlet pembuangan.
YHZS 35 Portable Concrete Batch Plant
MCBP35
YHZS 35 Concrete Batching Mix Plant in Russia
MCBP35 Concrete Batching Mix Plant in Russia

Model MCBP35
Kapasitas(m3/h) 35
Concrete mixer model TCM750
Mencampur daya(kw) 30
Output per batch of mixer(m3) 0.75
Maks. Ukuran Agregat ≤60/80
Tempat Sampah Agregat(m3) 2×8
Kecepatan berjalan(km/h) 20
Debit Tinggi(m) 3.8
Kekuatan total(kw) 55

dapatkan penawaran

Komponen Ready Mix Concrete Plant Kecil

Concrete Batching Plant Kecil terutama terdiri dari silo semen, Mesin Batching PLD, Twin Shaft Concrete Mixer, sistem kontrol PC dan sistem penimbangan. Portable Concrete Plant Kecil memiliki fitur investasi rendah dan pengembalian tinggi karena skalanya yang kecil.

  1. Mesin batching agregat dingin. Ini digunakan untuk mencampur semua jenis bahan baku. Sesuai dengan spesifikasi Concrete Batching Plant Anda, Anda dapat memilih jumlah batching bin yang berbeda, dua-bin, tiga-bin, empat-bin, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan situasi aktual Anda.
  2. Silo semen. Silo semen digunakan untuk menyimpan semen. Daswell menyediakan berbagai jenis silo semen untuk referensi Anda: tipe las, tipe baut dan tipe horizontal. Setiap jenis memiliki kelebihannya masing-masing. Anda dapat memilih jenis yang sesuai dengan situasi Anda. Dan silo semen memiliki model yang berbeda, tergantung pada kapasitas produksi Concrete Batching Plant Anda.
  3. Hopper atau belt conveyor. Untuk Concrete Mixing Plant Kecil, seperti model yang disebutkan sebelumnya, CBP25, CBP35 mengadopsi hopper untuk menyampaikan agregat, Stationary Concrete Batching Plant model besar seperti CBP60 mengadopsi belt conveyor; Dan MCBP25, MCBP35 mengadopsi belt conveyor.
  4. Twin Shaft Concrete Mixer. Twin Shaft Concrete Mixers memiliki kinerja pencampuran yang baik. Dan memiliki model yang berbeda. Model Concrete Plants yang berbeda dilengkapi dengan model mixer yang berbeda. Sebagai contoh, CBP25 Concrete Batching Plants Kecil dilengkapi dengan TCM500 Twin Shaft Forced Concrete Mixer, CBP50 dilengkapi dengan TCM750. Sesuai dengan kebutuhan Anda, salesman kami akan membantu Anda memilih Twin Shaft Mixer yang sesuai.
  5. Sistem kontrol. Sistem kontrol yang sepenuhnya otomatis membuat proses produksi beton lebih nyaman. Anda dapat memantau seluruh proses dengan jelas.
aggregate batching machine
Aggregate Batching Machine
Cement Silo
Cement Silo

MEO Series Concrete Mixer
Twin Shaft Concrete Mixer
Control System
Control System

dapatkan penawaran

Layanan Purna Jual Daswell

Produsen Concrete Plant kecil yang baik tidak hanya menyediakan produk berkualitas tinggi, dan harga kompetitif, tetapi juga memberikan layanan yang cukup beragam. Daswell Machinery adalah produsen dan pemasok Concrete Batching Plant yang profesional dan andal di China. Kami telah mengekspor Cement Manufacturing Plant Kecil dan mesin konstruksi beton lainnya ke banyak negara dan mendapatkan respon yang baik. Sekarang, kami telah menetapkan cabang dan gudang di Indonesia, kami memiliki tim profesional yang bertanggung jawab untuk pemasangan. Salesman kami akan membantu Anda memilih jenis dan spesifikasi Concrete Batching Plant Kecil yang sesuai. Singkatnya, jika Anda memiliki permintaan untuk produk kami, silahkan hubungi kami atau tinggalkan pertanyaan di sini, Anda akan mendapatkan balasan dalam waktu 24 jam.

    Jangan ragu untuk memberikan pertanyaan Anda dalam formulir di bawah ini. Kami akan membalas dalam 24 jam.

    model produk:

    Nama (dibutuhkan):

    Email Anda:

    Your Tel(dibutuhkan):

    Negaramu:

    Perusahaan Anda:

    Pesanmu(dibutuhkan):