zishangliao
033333
033
04

Mini Asphalt Plant

 Mini Asphalt Plant ini sesuai untuk proyek pembangunan jalan kecil seperti jalan perkotaan dan pedesaan, jalan bebas hambatan, pelabuhan, dll. Kelebihan utama produk ini adalah ukuran kecil dan okupasi lahan sehingga produk dapat bergerak dengan mudah dan memiliki adaptasi yang baik untuk banyak situs konstruksi. Kapasitas Mini Plant adalah 40t/jam kebawah. Daswell menjual tiga jenis Mini Asphalt Mixing Plants yang dapat menghasilkan campuran aspal berkualitas tinggi dan seragam.

Daswell Mini Asphalt Mixing Plant
Daswell Mini Asphalt Mixing Plant

dapatkan penawaran

Mini Asphalt Drum Plant

Mini Asphalt Drum Plant dapat menghasilkan campuran aspal secara terus menerus. Host pencampuran membuat proses pengeringan, pemanasan dan pencampuran dalam satu tempat. Daswell menyediakan MAPY series mini mobile hot mix plant yang mencakup sistem pasokan agregat dingin, sistem pembakaran, drum pengeringan, sistem pencampuran, sistem pembuangan debu air, sistem pasokan aspal, dan sistem control listrik. Pabrik Pencampur Aspal Mini di Indonesia umumnya digunakan di daerah pegunungan dan pulau. Mini Hot Asphalt Drum Mix Plant umumnya digunakan untuk konstruksi jalan level 3, jalan 4, jalan raya kabupaten, jalan taman, dll.

MADP 20 Mini Asphalt Drum Mixing Plant
MADP 20
MADP 40 Mini Asphalt Drum Mixing Plants
MADP 40

Model MADP20
Kapasitas(t/h) 20
Akurasi penimbangan(%) Aggregate ±1.5
Asphalt ±1
Kekuatan Total(kw) 40
Konsumsi bahan bakar(kg/t) Coal 10
Oil 5.5~7

dapatkan penawaran

Model MADP40
Kapasitas(t/h) 40
Akurasi penimbangan(%) Aggregate ±1.5
Asphalt ±1
Kekuatan Total(kw) 75
Konsumsi bahan bakar(kg/t) Coal 10~13
Oil 5.5~7

dapatkan penawaran

Mini Asphalt Mixing Plant

Mini Asphalt Mixing Plant, juga dikenal sebagai Mini Stationary Asphalt Mixing Plant. Jenis ini dapat menghasilkan aspal berkualitas tinggi dengan proporsi dan bahan yang berbeda. Kami Daswell menyediakan Asphalt Batch Mixing Plants Seri SAP dengan efisiensi tinggi, output besar, dan aspal jadi berkualitas tinggi.

SAP 1000 Mini Asphalt Mixing Plant
SAP 1000 Mini Asphalt Mixing Plant
SAP 1000
SAP 1000

Model SAP1000
Produktifitas(t/h) 80
Akurasi penimbangan(kg) 1000
Kekuatan Total(Oil)(kw) 280
Kekuatan Menara(Coal)(kw) 315
Dibutuhkan Ruang(L×W)(m) 30×40
Tinggi Total(m) 21

dapatkan penawaran

SAP 1500 Mini Mix Asphalt Plant
SAP 1500
SAP 1500
SAP 1500

Model SAP1500
Produktifitas(t/h) 120
Akurasi penimbangan(kg) 1500
Kekuatan Total(Oil)(kw) 339
Kekuatan Menara(Coal)(kw) 365
Dibutuhkan Ruang(L×W)(m) 30×43
Tinggi Total(m) 23

dapatkan penawaran

Mini Mobile Hot Mix Plant

Daswell menyediakan Mini Mobile Hot Mix Plant Seri MAPY dengan keunggulan Batch Mixing Plant Seri SAP. Tipe ini cocok untuk proyek pembangunan jalan panjang yang membutuhkan waktu pergerakan yang lama. Mini Mobile Hot Mix Plant memiliki fitur gerakan dan pemasangan yang mudah, serta pengoperasian yang aman. Pabrik yang lengkap dapat dibongkar dan dipasang kembali dalam 7 hari (tidak termasuk periode transportasi). Mini Mobile Asphalt Batching Plant mengadopsi desain modular, modul utama dilengkapi dengan trailer dan casis, cepat dan nyaman untuk dipindahkan. Jadi jika lokasi konstruksi anda perlu sering dipindahkan, Mini Mobile Asphalt Mixing Plant adalah pilihan terbaik untuk anda.

Forced Mobile Asphalt Mixing Plant
Forced Mobile Asphalt Mixing Plant

dapatkan penawaran

Model MAPY-700 MAPY-1000 MAPY-1500 MAPY-2000
Kapasitas(t/h) 60 80 120 160
Kapasitas Pencampur(kg/batch) 700 1000 1500 2000
Konsumsi bahan bakar(kg/t) ≤6.5(oil fuel)
Akurasi penimbangan(%) Agregat panas:±0.5,  Aspal:±0.3,  Saring:±0.2
Mode operasi Sepenuhnya otomatis/Semi otomatis/Manual
Area Penutup Tanaman Plant(m) Length 35 40 40 42
Width 26 28 32 32
Height 15 15 16 16

Bagaimana Cara Memilih Mini Asphalt Mix Plant yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda?

  1. Sebelum membeli Asphalt Plant, pertama-tama Anda perlu mengetahui skala proyek konstruksi Anda, dan kami dapat memperkenalkan serta merekomendasikan jenis dan model Mini Asphalt Mix Plant yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  2. Anda perlu mengetahui kebutuhan kapasitas produksi dan persyaratan kualitas Anda, dan kemudian kami dapat merekomendasikan jenis dan model Mini Asphalt Mixing Plants yang sesuai dengan kebutuhan aktual Anda.
  3. Berdasarkan situasi konstruksi Anda. Jika proyek konstruksi Anda membutuhkan produksi jangka panjang, Anda dapat memilih Mini Stationary Asphalt Plant; Jika Anda memiliki banyak lokasi konstruksi untuk produksi aspal, Mini Mobile Hot Mix Plant adalah pilihan yang baik, sangat nyaman untuk dibongkar. Di sisi lain, Anda perlu mengetahui situasi proyek konstruksi anda, untuk mengetahui dengan jelas seberapa sering Asphalt Plant anda akan berpindah. Jika Anda perlu memindahkannya beberapa kali dalam satu tahun, jenis Mobile diperlukan; Jika Asphalt Plant Anda akan dipatri di satu lokasi konstruksi selama beberapa tahun, yang Stasioner adalah pilihan terbaik untuk Anda.
  4. Mempertimbangkan persyaratan mutu aspal. Jika Anda membutuhkan kualitas tinggi untuk konstruksi jalan tol, konstruksi jalan bandara Mini Batch Hot Mix Asphalt Plant adalah pilihan terbaik untuk Anda; Jika Anda hanya membutuhkan aspal kualitas umum untuk jalan pedesaan, jalan di taman, daerah pegunungan, dll, maka Mini Drum Asphalt Mixing Plant sudah cukup untuk Anda.

Singkatnya, jika Anda ingin mengetahui detail tentang jenis Asphalt Plant yang harus Anda pilih, Anda dapat meninggalkan pertanyaan disini, dan Anda akan mendapatkan balasan dalam waktu 24 jam.

Daswell Aspahlt Mixing Plant Work Site
Daswell Aspahlt Mixing Plant Work Site

dapatkan penawaran

Fitur

  1. Mini Asphalt Mixing Plant berarti ukuran kecil dengan harga yang lebih rendah. Jadi jika Anda berada di tahap awal proyek produksi aspal, Mini Hot Mix Asphalt Plant adalah pilihan yang baik untuk Anda, tidak terlalu banyak, investasinya terjangkau.
  2. Mini Asphalt Batching Plant berarti penempatan lahan kecil, mudah dipindahkan dan dipasang. Dengan desain modular, fleksibel dari satu lokasi konstruksi ke lokasi konstruksi lainnya. Mini Asphalt Batching Plant sangat cocok untuk kebutuhan proyek konstruksi yang sering berpindah-pindah.
  3. Mini Bitumen Batching Machines menjadi semakin populer di proyek konstruksi jalan kecil, terutama di daerah pedesaan dan perkampungan. Peralatan ini berukuran kecil, mudah dioperasikan, dan memiliki kemampuan beradaptasi yang kuat untuk berbagai lokasi konstruksi.
  4. Mini Drum Asphalt Mix Batch Plant mengadopsi struktur modular, pemasangan, transportasi dan relokasi yang mudah; Drum pengering menggabungkan fungsi pengeringan, pemanasan dan pencampuran dalam satu tempat, sehingga mengurangi hilangnya panas; Dan struktur internal dioptimalkan, kecepatan pemanasan cepat dan efek pengadukan bagus.
Transport Small Asphalt Plant to Philippine
Transport Small Asphalt Plant to Philippine
Transport MADP40 to Philippine
Transport MADP40 to Philippine

dapatkan penawaran

Persyaratan Lingkungan

Menurut “Hukum Perlindungan Lingkungan Republik Rakyat Tiongkok”, “Peraturan tentang Pengelolaan Perlindungan Lingkungan Proyek Konstruksi”, “Hukum Penilaian Dampak Lingkungan Republik Rakyat Tiongkok” terkait peraturan dan persyaratan, Asphalt Mixing Plant harus melakukan penilaian dampak lingkungan, mengikuti standar yang ada, dan mendapat persetujuan departemen perlindungan lingkungan. Daswell menyediakan berbagai jenis Asphalt Plants, semuanya mencapai standar perlindungan lingkungan Domestik dan asing, adalah pilihan tepat Anda.

Mini Asphalt Mixing Plant di Indonesia

Mini Hot Mix Plant sangat populer di pasaran karena terdapat banyak produsen aspal. Sangat penting bagi Anda untuk memilih pemasok yang profesional dan andal untuk proyek konstruksi jalan Anda. Daswell telah mengekspor berbagai jenis Mini Asphalt Plants ke banyak negara untuk proyek konstruksi jalan pelanggan kami. Saat ini kami telah memiliki cabang di Indonesia. Jika Anda ingin membeli Asphalt Mixing Plant di Indonesia, Anda dapat mengunjungi gudang kami di Indonesia secara langsung, dan salesman kami dapat merekomendasikan jenis yang cocok untuk Anda. Jika Anda memiliki permintaan untuk Mini Asphalt Plant, selamat dating. Tinggalkan pertanyaan kepada kami, dan kami akan menghubungi Anda dalam waktu 24 jam.

    Jangan ragu untuk memberikan pertanyaan Anda dalam formulir di bawah ini. Kami akan membalas dalam 24 jam.

    model produk:

    Nama (dibutuhkan):

    Email Anda:

    Your Tel(dibutuhkan):

    Negaramu:

    Perusahaan Anda:

    Pesanmu(dibutuhkan):