zishangliao
033333
033
04

Asphalt Drum Mixing Plant

Asphalt Drum Mixing Plant adalah seperangkat peralatan yang dapat menghasilkan campuran aspal di bawah suhu tertentu, mencampur agregat, aspal dan pengisi mineral secara proporsional. Asphalt Drum Mix Plant juga dikenal sebagai Mobile Drum Mix Plant. Daswell menyediakan Portable Asphalt Drum Mix Plant Seri MADP yang dapat menghasilkan campuran aspal secara terus menerus. Produk ini juga memiliki fitur seperti situs yang dapat dilepas, kemampuan beradaptasi yang kuat, pemasangan dan pembongkaran yang mudah, waktu transit yang singkat, pengoperasian yang sederhana, serta biaya pengoperasian dan pemeliharaan yang rendah.

MADP 20 mobile asphalt drum mixing plant
MADP 20
MADP 40 mobile asphalt drum mixing plants
MADP 40

Model MADP20
Kapasitas(t/h) 20
Akurasi penimbangan(%) Agregat ±1.5
Aspal ±1
Kekuatan total(kw) 40
Konsumsi bahan bakar(kg/t) batu bara 10
minyak 5.5~7

dapatkan penawaran

Model MADP40
Kapasitas(t/h) 40
Akurasi penimbangan(%) Agregat ±1.5
Aspal ±1
Kekuatan total(kw) 75
Konsumsi bahan bakar(kg/t) batu bara 10~13
minyak 5.5~7

dapatkan penawaran

Apa itu Hot Mix Asphalt Drum Plant?

Alasan mengapa produk disebut “Asphalt Drum Mixing Plant Kontinu” adalah karena proses Asphalt Drum Mix Plant berlangsung terus menerus. Berbeda dengan Asphalt Batch Mix Plant, agregat, bubuk dan aspal dicampur dalam silinder pengering di Hot Mix Plant tipe drum. Inovasi ini ditandai dengan silinder pengering yang sederhana dan ekonomis, yang memastikan produktivitas tinggi dan kualitas tinggi bahan jadi di bawah kondisi pemeriksaan bahan baku yang akurat.

MADP Asphalt Drum Mix Plant
MADP Asphalt Drum Mix Plant

dapatkan penawaran

Pengenalan Asphalt Drum Plant

Dibandingkan dengan Asphalt Plants jenis lain, perbedaan terletak pada mode campuran. Asphalt Drum Mix Plants ini mengintegrasikan proses pengeringan dan pencampuran pada drum yang sama. Proses Asphalt Batching Plant disederhanakan. Kapasitas produksi dari 20tph hingga 100tph, cocok untuk proyek konstruksi jalan kecil dan menengah. Drum Asphalt Mix Plant dengan investasi awal yang rendah, efisiensi biaya tinggi, dapat mengembalikan laba dengan cepat. Jika proyek konstruksi anda kecil, anda dapat memilih Mini Asphalt Drum Mix Plant.

MADP 60 Asphalt Drum Mixing Plant
MADP 60
MADP 80 mobile asphalt drum mixing plant
MADP 80

Model MADP60
Kapasitas(t/h) 60
Akurasi penimbangan(%) Agregat ±1.5
Aspal ±1
Kekuatan total(kw) 128
Konsumsi bahan bakar(kg/t) batu bara 10~13
minyak 5.5~7

dapatkan penawaran

Model MADP80
Kapasitas(t/h) 80
Akurasi penimbangan(%) Agregat ±1.5
Aspal ±1
Kekuatan total(kw) 165
Konsumsi bahan bakar(kg/t) batu bara 10~13
minyak 5.5~7

dapatkan penawaran

Komponen Drum Mix Plant

Sistem Pasokan Agregat Dingin Drum Mix Plants

  1. Dilengkapi dengan 4 hopper gradasi untuk menyimpan agregat dingin dengan ukuran partikel yang berbeda;
  2. Sabuk cincin di bawah setiap ember tingkat distribusi dilengkapi dengan motor penggerak dan sensor penimbangan dengan converter frekuensi, yang dapat dikontrol dari jarak jauh di ruang kontrol untuk mencapai rasio agregat dingin yang akurat;
  3. Sabuk konveyor agregat menyampaikan informasi agregat dingin pada setiap sabuk tingkat annular ke layer bergetar kecil, ukuran partikel agregat yang lebih besar dari 40mm disaring, sisa agregat yang memenuhi syarat akan dipindahkan ke sabuk konveyor miring, dan kemudian diangkut ke drum pengeringan.
Asphalt Drum Mix Plant Components
Asphalt Drum Mix Plant Components

Sistem Pasokan Aspal

  1. Tangki aspal pemanas langsung, efisiensi hemat energy yang tinggi; Pemanasan cepat, menjaga aspal di dalam tangki dalam keadaan cair, suhu aspal di dalam tangki dapat dikontrol.
  2. Pompa aspal digerakkan oleh motor dengan konverter frekuensi, dan jumlah aspal dapat dikontrol saat pencampuran.

Sistem Penghapusan Debu Asphalt Plant Tipe Drum

  1. Efek penghilangan debu yang baik, emisi debu kecil, dan polusi rendah.
  2. Berbagai metode penghilangan debu berdasarkan pilihan pelanggan.

Lift

  1. Lift akan mengangkut aspal jadi ke gudang penyimpanan aspal sementara.
  2. Pabrik rantai, roda rantai, dan gerbong terbuat dari bahan berkekuatan tinggi, memiliki masa pakai yang lama.
  3. Silinder pengering, lift dan bahan jadi berada dalam satu unit bergerak, desain modular nyaman untuk transportasi dan pemasangan.

Sistem Pengendali Drum Asphalt Mixing Plant

  1. Mengadopsi system control PLC, pengendalian mudah.
  2. Sistem pengendali mengadopsi kendali manual dan semi-otomatis, tingkat otomatisasi tinggi, secara efektif menghemat tenaga kerja dan biaya operasi.
  3. Meja pengoperasian dilengkapi dengan motor utama nilai arus dan nilai frekuensi, bahan jadi dan suhu agregat dingin; Operasi ini mudah dan intuitif.
MADP Asphalt Drum Mixing Plant Construction Site
MADP Asphalt Drum Mixing Plant Construction Site
MADP Asphalt Drum Mixing Plant
MADP Asphalt Drum Mixing Plant

dapatkan penawaran

Fitur Drum Mix Asphalt Plant MADP

  1. Produksi tidak dibagi menjadi batch dan siklus produksi tidak akan terganggu. Pengeringan dan pengadukan agregat dilakukan secara bersamaan di dalam drum pengering.
  2. Kapasitas produksi yang kuat, konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit. Karena tidak ada gedung pencampuran ataupun lift, maka system nya sangat disederhanakan, perawatannya sederhana.
  3. Struktur kompak, penempatan area kecil, dapat digunakan di tempat yang sempit.
  4. Mudah diangkut dan dipindahkan, dilengkapi dengan sasis yang dapat dipindahkan, dapat ditarik dengan trailer. Ember grading dilengkapi dengan sensor berat dan motor dengan konverter frekuensi, yang dapat dikendalikan dari jarak jauh, dan rasio agregat dingin akurat.
  5. Pada set drum pengeringan proses pengeringan, pemanasan dan pencampuran dalam satu tempat, mengurangi kehilangan panas. Struktur internal dioptimalkan, kecepatan pemanasan cepat, efek pengadukan bagus.
  6. Investasi awal yang rendah, kinerja tingkat tinggi.

Model Kapasitas(t/h) Akurasi penimbangan (%) Kekuatan total(kw) Konsumsi bahan bakar(kg/t)
Agregat Aspal batu bara minyak
MADP-40 40 ±1.5 ±1 75 10~13 5.5~7
MADP-60 60 ±1.5 ±1 128 10~13 5.5~7
MADP-80 80 ±1.5 ±1 165 10~13 5.5~7
MADP-100 100 ±1.5 ±1 200 10~13 5.5~7

dapatkan penawaran

Produsen Asphalt Drum Mix Plant

Daswell adalah pemasok Asphalt Drum Mix Plant professional dan andal di China. Kami menyediakan berbagai jenis Asphalt Plants. Pelanggan dapat memilih jenis dan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan dan situasi aktual. Kami tidak hanya memberi pelanggan kami harga yang kompetitif, tetapi juga menyediakan layanan yang beragam. Kami telah mendirikan kantor cabang dan gudang di Indonesia. Jika anda ingin membeli Asphalt Drum Mixing Plant di Indonesia, Daswell adalah pilihan yang tepat untuk anda. Anda dapat mengunjungi gudang kami di daerah setempat, dan staf professional kami akan membantu anda memilih Drum Mix Asphalt Plants yang sesuai untuk anda serta mengajari anda cara memasang, mengoperasikan, dan merawat produk ini. Jika anda ingin membeli Automatic Asphalt Drum Mix Plant di Indonesia, silahkan tinggalkan pesan disini dan anda akan mendapatkan balasan dalam waktu 24 jam.

    Jangan ragu untuk memberikan pertanyaan Anda dalam formulir di bawah ini. Kami akan membalas dalam 24 jam.

    model produk:

    Nama (dibutuhkan):

    Email Anda:

    Your Tel(dibutuhkan):

    Negaramu:

    Perusahaan Anda:

    Pesanmu(dibutuhkan):