zishangliao
033333
033
04

Aggregate Crushing Plant

Aggregate Crushing Plant juga dikenal sebagai Stationary Crushing dan Screening Plant, menggabungkan pengumpanan material, pengangkutan, penghancuran, penyaringan, pemuatan menjadi satu. Stationary Crusher Plant adalah kumpulan pengumpanan material, pengangkutan, penghancuran, penyaringan, pemuatan secara keseluruhan. Melalui optimalisasi proses teknologi, Stasionary Crushing Plants memiliki kinerja penghancuran yang sangat baik untuk penambangan terbuka.

Daswell Stationary Crushing Plant Work Site
Daswell Stationary Crushing Plant Work Site

dapatkan penawaran

Aggregate Crusher Plant dapat dibuat sesuai permintaan. Melalui kombinasi model yang berbeda, Stone Crushing dan Screening Plants Tipe Stationary yang kuat dapat digabungkan untuk menyelesaikan operasi pemrosesan berbagai kebutuhan. Aggregate Crushing Plant dan Processing memiliki fitur desain canggih, kinerja luar biasa, siklus konstruksi pendek, efisiensi produksi tinggi, penggunaan dan pemeliharaan yang mudah, biaya operasi yang ekonomis, pekerjaan yang stabil dan andal, dll.

dapatkan penawaran

Maks. Feeding Size(mm) Kapasitas (t/h) Primary Crusher Secondary Crusher Agregat/Ukuran Pasir(mm)
340 30-50 PE400×600 jaw crusher PF1008 impact crusher 0-5, 5-10, 10-20, 20-50 atau ukuran lain yang berbeda sesuai permintaan
420 50-80 PE500×700 jaw crusher PF1010 impact crusher/CS75 cone crusher
480 70-100 PE600×900 jaw crusher PF1210 impact crusher/CS90 cone crusher
560 90-150 PE750×1060 jaw crusher PF1214 impact crusher/cone crusher
630 140-350 PE900×1200 jaw crusher PF1315 impact crusher/CS75 cone crusher
700 350-500 PE1000×1200 jaw crusher PF1315/2 impact crusher/CS75 cone crusher

Fitur Lini Produksi Agregat

  1. Stationary Crusher Plant adalah sistem produksi penghancur yang menggabungkan pengumpanan material, pengangkutan, penghancuran, penyaringan, pemuatan.
  2. Stationary Crushing Plant adalah satu set lengkap sistem kelistrikan, sistem pemantauan, struktur baja dan peralatan penting lainnya. Semuanya mengadopsi teknologi canggih dan dengan kualitas tinggi yang baik.
  3. Produk jadi dari Stationary Crushing Station memiliki keunggulan granularitas yang beragam, struktur kompak, operasi yang stabil, biaya rendah, produksi pendek, siklus instalasi dan debugging, mobilitas tinggi, dan konstruksi struktur baja sipil yang nyaman dan cepat.
  4. Komponen inti dari keseluruhan Stationary Crushing Plants mengadopsi merek terkenal internasional dan domestik untuk memastikan keandalan sistem yang tinggi.
  5. Dilengkapi dengan sistem kelistrikan dan sistem pemantauan yang sempurna, operasi dan pemantauan terpusat jarak jauh; Seluruh sistem dikendalikan oleh PLC dengan kecerdasan tinggi. Produk ini dapat memenuhi pengumpanan, penghancuran, penyaringan, dan pengangkutan material di tambang terbuka berukuran besar dan menengah.
raw materials can be crushed by crushing plant
raw materials can be crushed by crushing plant
pebbles
pebbles
river peddles
river peddles

Keuntungan Stationary Stone Crusher

  1. Stationary Crushing dan screening Stasioner dapat digabungkan secara fleksibel sesuai dengan kebutuhan penggunaan aktual, adaptasi tinggi.
  2. Berbagai Crushing Stations memiliki berbagai konfigurasi, pengguna juga dapat memilih konfigurasi sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri, sesuai dengan persyaratan proses penghancuran yang berbeda dapat dibentuk “Penghancuran sebelum Penyaringan”, juga dapat dibentuk proses “Penyaringan sebelum Penghancuran”, Penghancuran dan penyaringan juga dapat digunakan secara terpisah.
  3. Stationary Crushing Plant dapat digabungkan menjadi sistem penghancuran dan penyaringan dua tahap untuk penghancuran kasar dan halus, atau sistem penghancuran dan penyaringan tiga tahap untuk penghancuran kasar, sedang dan halus sesuai dengan persyaratan aktual. Hal ini juga dapat dioperasikan secara independen dengan fleksibilitas yang besar.
Sand Washer
Sand Washer
Daswell Vibrating Screen
Vibrating Screen

dapatkan penawaran

Komponen Stationary Crushing and Screening Plant

Jika Anda ingin mendapatkan Aggregate Manufacturing Plant yang tepat, Anda perlu mengetahui dengan jelas detail proyek crushing Anda, dan kami dapat mengatur proses Aggregate Crushing Plant sesuai kebutuhan Anda, dan melengkapi Peralatan Aggregate Crushing yang sesuai untuk Anda. Umumnya Aggregate Crushing Plant yang kami jual meliputi Feeding Machine, Jaw Crusher, Vibrating Screen dan Cone Crusher Machine. Selain itu, Mesin Pembuat Pasir juga dilengkapi sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Singkatnya, kami dapat menyesuaikan Aggregate Crushing Plant dengan konfigurasi yang berbeda untuk memenuhi permintaan yang berbeda dari klien kami.

Jaw Crusher Machine
Jaw Crusher Machine

dapatkan penawaran

Cone Crusher
Cone Crusher

dapatkan penawaran

Virbrating Screen
Virbrating Screen

dapatkan penawaran

Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli Aggregate Crushing Plant

Sebelum Anda membeli Stationary Crushing Plant, Anda perlu mengetahui rincian kebutuhan crushing Anda. Seperti apa jenis bahan baku yang ingin Anda hancurkan? Apa ukuran input dan persyaratan ukuran output Anda? Berapa banyak ukuran produk jadi yang Anda butuhkan? Berapa kebutuhan kapasitas produksi Anda per jam? Setelah memastikan detail-detail ini, kami dapat memberi Anda solusi penghancuran yang proporsional, dan kami dapat merakit Stationary Crushing Plant yang sesuai dengan kebutuhan aktual Anda. Daswell menyediakan konfigurasi Crusher Plant Jenis Stasioner yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan klien kami yang berbeda.

150 ton Crushing Plant in Philippines
150 ton Crushing Plant in Philippines
Crushing Plant Work Site
Crushing Plant Work Site

dapatkan penawaran

Aplikasi Stationary Crushing dan Screening Plant

Pabrik Penghancur dan Penyaringan Stasioner banyak digunakan dalam industri Crushing.

  1. Jika bahan baku yang dihancurkan adalah jenis batuan, produk jadi setelah penghancuran dan penyaringan dapat digunakan sebagai agregat (batu, pasir, bubuk batu) untuk memasok Concrete Batching Plant untuk menghasilkan beton.
  2. Aggregate Process Plant juga dapat menghancurkan limbah konstruksi. Penghancuran dan penyaringan limbah konstruksi mengacu pada limbah konstruksi bata dan beton, yaitu bata + blok beton.
  3. Bila bahan baku crushing adalah: bata + balok beton, maka campuran setelah crushing dan screening dapat digunakan untuk lapisan stabilitas air di dasar jalan raya dan dapat digunakan untuk pembuatan batu bata. Hasil menghancurkan dan menyaring kotoran dapat digunakan untuk reklamasi tanah, lanskap gunung palsu;
Aggrgate Crushing Plant in Philippines
Aggrgate Crushing Plant in Philippines

dapatkan penawaran

Produsen Stationary Crushing Plant

Penting bagi klien untuk menemukan Produsen Peralatan Crushing profesional, itu berarti produk berkualitas tinggi, layanan yang beragam, dan harga yang wajar. Daswell memiliki pengalaman yang kaya dalam memproduksi berbagai jenis Peralatan Crushing dengan teknologi yang matang. Daswell Machinery adalah salah satu yang paling profesional di China, dan kami telah mengekspor Crushing Plants dan Mesin Crusher kami ke banyak negara dan mendapatkan umpan balik yang baik.

Saat ini kami telah mendirikan cabang dan gudang di Indonesia. Jika Anda ingin membeli Aggregate Crusher di Indonesia, Daswell adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Salesman kami dapat membantu Anda memilih tipe yang sesuai dengan model yang sesuai dengan kebutuhan aktual Anda.

    Jangan ragu untuk memberikan pertanyaan Anda dalam formulir di bawah ini. Kami akan membalas dalam 24 jam.

    model produk:

    Nama (dibutuhkan):

    Email Anda:

    Your Tel(dibutuhkan):

    Negaramu:

    Perusahaan Anda:

    Pesanmu(dibutuhkan):