zishangliao
033333
033
04

Delivery Concrete Trailer Pump to Southeast Asia

Kemarin, kami mesin Daswell mengirimkan concrete trailer pump ke Asia Tenggara dari Shanghai, beberapa set trailer concrete pump CPD 40, pelanggan kami memilih kami karena kami menyediakan produk berkualitas tinggi, harga kompetitif, dan layanan yang cukup baik.

dapatkan penawaran

Trailer concrete pump untuk dijual banyak digunakan di banyak proyek konstruksi beton, seperti lapangan terbang, jalan, jembatan, pemeliharaan air, dan beberapa konstruksi beton lainnya, terutama memiliki fungsi signifikan dalam pemompaan bertingkat tinggi dan jarak jauh. Mesin Daswell menyediakan pompa trailer diesel dan listrik, dan ada model yang berbeda untuk pilihan Anda. Anda dapat memilih jenis dan model yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Daswell trailer concrete pump production factory
Pabrik produksi pompa beton trailer Daswell

dapatkan penawaran

Daswell machinery adalah peralatan pompa beton profesional, kami telah mengekspor produk kami ke banyak negara dan mendapatkan umpan balik yang baik. Kami memiliki cabang di Indonesia, jika Anda memiliki permintaan untuk produk kami, selamat datang hubungi kami atau tinggalkan pertanyaan Anda di sini, dan Anda akan mendapatkan balasan dalam waktu 24 jam.

    Jangan ragu untuk memberikan pertanyaan Anda dalam formulir di bawah ini. Kami akan membalas dalam 24 jam.

    model produk:

    Nama (dibutuhkan):

    Email Anda:

    Your Tel(dibutuhkan):

    Negaramu:

    Perusahaan Anda:

    Pesanmu(dibutuhkan):